Selasa, 20 November 2012

Tonton Film Yang Menggugah Semangat

Diposting oleh Unknown di 03.33

Nonton film itu tidak selamanya negative. Karena banyak juga film yang bermanfaat, memberi pesan dakwah, sebagai syiar agama, serta memberi inspirasi bagi penontonnya.
Dunia layar lebar kini sudah mulai banyak dihiasi film-film yang memberi edukasi kepada masyarakat. Banyak film yang memberi pencerahan, baik yang bernuasnsa religi, motivasi, politik, serta pengembangan diri. Kehadirannya tak hanya memberi hiburan, tapi juga menyajikan hikmah dan inspirasi setelah menyaksikan film tersebut.
Banyak film-film yang bisa membangkitkan semangat kita untuk menatap masa depan. Ada film “Gie” yang membangkitkan juang para mahasiswa. Ada film “Sang Pemimpi” yang bisa membuat pelajar berani mengejar impian tingginya. Ada film “The Massage” yang mengisahkan perjalanan dakwah Rasulullah. Ada film”Lion The Desert” yang mengisahkan perjuangan Oemar Mukhtar menghadapi penjajah Italia di Libya. Banyak lagi yang lain.
Ketika suasana jiwa sedang kalaut, baik juga kita memutar film-film inspiratif untuk membangkitkan kembali gelora semangat yang tertidur dlam diri.

by : mar'atush sholihah

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mar'atush Sholihah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting