Senin, 28 Januari 2013

Cara Menghilangkan Stress

Diposting oleh Unknown di 16.58
1. Perbanyaklah berdzikir dan ber'doa , memohonlah kepada-Nya agar diberi jalan keluar yang terbaik untuk menghadapi masalah. Memintalah dengan kerendahan hati karena sesungguhnya Tuhanlah pemberi jalan keluar yang terbaik.
2. Milikilah pandangan positif terhadap diri anda dan berupaya menahan diri anda dari peikiran negatif sehingga akan membantu untuk berfikir jernih dan objektif dalam mengambil keputusan dan bergaullah dengan orang-orang yang berfikir positif.
3. Istirahat yang cukup jangan sampai anda kekurangan tidur, karena dengan anda tidur yang cukup bisa membantu  anda menjadi segar dan berfikir produktif.
4. Cobalah untuk relaksasi dengan menggunakan hobby yang anda suka. misal mendengarkan musik , membaca, menonton film, becanda dengan teman ataupun aktifitas lainnya yang bisa membuat anda senang.
5. Cobalah berbagi cerita atua curhat gitu kepada orang yang anda percaya. Sehingga anda biasa mendapat saran , nasehat tanpa dipengaruhi ego anda.
6. Rendah hatilah dan jujurlah pada diri anda sendiri agar anda dapat dengan mudah meklihat kesalahan yang telahanda lakukan. Sehingga anda bisa mengkontrol diri anda lebih baik lagi.
7. Jika anda terpaksa berada dalam keadaan emosi dan marah. Sebaiknya anda diam, menagtur nafas daripada anda berbicara dalam keadaaan emosi. INGAT.. KONDISI EMOSI MEMBUAT LIDAH KITA LEBIH CEPAT BERGERAK DARIPADA OTAK KITA. lebih baik anda mengontrol diri anda. daripada anda mengeluarakan ucapan* yang tidak anda inginkan dan hanya akan membuat anda lebih stress.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mar'atush Sholihah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting